Sambut Hari Jadi Ke-10, Ayooklik.com Punya Wajah Baru

Senin, 19 Feb 2018 | 11:20:17 wib

Yulistyo Pratomo
penulis : Yulistyo Pratomo | yulistyo@ayooberita.com

 

Sambut Hari Jadi Ke-10, Ayooklik.com Punya Wajah Baru

CEO PT Air Mas Perkasa, Basuki Surodjo memotong tumpeng. (Ayooberita/Yulistyo Pratomo)


Meyambut hari jadinya yang ke-10, PT Air Mas Perkasa meluncurkan wajah baru dari Ayooklik.com. Tidak hanya itu, perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan teknologi ini juga meluncurkan portal baru yang diberi nama Ayooblanja.com.

Dengan peluncuran baru ini, maka Ayooklik.com mengganti taglinenya menjadi "Toko Online Paling Indonesia", sekaligus sejumlah fitur terbaru mulai dari comprehensive search, wishlist, payment gateway, tracking dan beberapa pengembangan baru seperti artificial intelligence serta poin terintegrasi bernama Ayoopoint.

"Melalui wajah baru ini kami berupaya di mana semua terkoneksi secara online melalui ayooklik.com dan ayooservice.com," ujar Chief Executive Officer PT Air Mas Perkasa, Basuki Surodjo, dalam acara soft launching Ayooklik.com dan Ayooblanja.com di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Senin (19/2).

Dalam kesempatan yang sama, PT Air Mas Perkasa juga menambah salah satu lini bisnis baru yang mereka beri nama Ayooblanja.com. Berbeda dengan yang lain, portal ini akan menggandeng usaha kecil menengah (UKM) sebagai partner agar bisa memperdagangkan atau menjual barang mereka secara digital.

"Dalam hal ini kami coba galakkan kepada UKM untuk berlomba di dunia digital, untuk latih, pinjemin alatnya juga dan akan training mereka agar bisa jualan online melalui ayoobelanja, nanti ada pelatihan juga, kami ketemu dengan kadis juga untuk berpartner dengan OK OCE," tutup Basuki. (TYO)