Pengurus HIPMI Jaya Periode 2017- 2020 Resmi Dilantik

Jumat, 16 Jun 2017 | 21:52:08 wib

Endy Purwanto
penulis : Endy Purwanto | endy@ayooberita.com

 

Pengurus HIPMI Jaya Periode 2017- 2020 Resmi Dilantik


KETUA umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia secara resmi melantik Afifuddin Suhaeli Kalla sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Periode 2017- 2020. Pelantikan berlangsung meriah dihadiri sekitar 250 anggota HIPMI Jaya, dan mantan pengurus Hipmu pusat maupun daerah, digelar di Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Jumat (16/06/2017) malam.
 
Seiring dengan pelantikan ini, Afifuddin menyatakan janji akan menjalankan komitmen seperti yang selalu ia gaungkan pada saat masa kampanye yakni, untuk menjadikan HIPMI Jaya sebagai organisasi pengusaha muda terdepan dan modern melalui strategi implementasi digital.  

“Selain itu, kami juga berupaya menjalin sinergi yang baik dan kokoh antar anggota HIPMI Jaya. Begitu pula dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kita akan selalu mendorong kebijakan- kebijakan yang pro terhadap pengusaha lokal,” jelas pria yang akrab disapa Afi tersebut.

Tak hanya sampai disitu, pria lulusan Keller Graduate School of Management San Fransisco ini menyatakan keinginginan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda baru di Jakarta lewat pendidikan kewirausahaan.

Program ini diakatakan Affifudin akan melibatkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Jakarta dan lembaga perbankan sebagai penyalur bantuan modal kepada calon- calon pengusaha muda.

“Program ini diharapkan bisa merangsang pertumbuhan wirausaha di Jakarta. Meskipun memang tidak bisa secara instan kita capai, namun InsyaAllah dengan kerja keras, dan kerjasama dari berbagai pihak, misi ini akan tercapai selama masa periode kepemimpinan 2017-2020,” simpul Afi.

Sebelum pelatinkan, HIPMI Jaya menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan (Diklatda) 2017 dengan mengambil tema Transformasi Pengusaha Muda Ibukota Menghadapi Era Ekonomi Digital. Sebagai keynote speaker Diklatda ini, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, juga menghadirkan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno. (endy)









Tags:

hipmi