Training Produk Avision Scanner Khusus bagi Sales AyooKlik.com

Selasa, 13 Mar 2018 | 18:02:36 wib

Endy Purwanto
penulis : Endy Purwanto | endy@ayooberita.com

 

 Training Produk Avision Scanner Khusus bagi Sales AyooKlik.com

Sales PT Air Mas Perkasa (Ayooklik.com) mengikuti training produk Avision Scanner


Sekitar 50 sales, junior sales (helpdesk), product manager dan team PT. Airmas Perkasa (AyooKlik.com) mendapat training produk Avision berupa scanner. Acara yang digelar di AyooKopi.com Cafe yang berada di kawasan Pertokoan Ketapang Indah Jakarta Barat, Selasa (13/03/2018), berlangsung dengan sukses.

"Training produk baru dari Avision untuk kedua kalinya pada tahun 2018. Sebelumnya kami bersama Ayooklik.com menggelar training produk bagi pejabat dan staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta, dan kini melakukan training secara khusus buat sales Ayooklik.com," papar Product Spesial PT Jessilindo Pratama Yonathan Setiawan didampingi Product Managernya Iis kepada AyooBerita.com.

Dijelaskan, traning produk ini memiliki nilai yang strategis dan sangat penting untuk mendongkrak penjualan. Mengingat, team sales representative Ayooklik.com berhadapan langsung dengan customer, terutama kalangan goverment melalui e-Katalog LKPP.

"Juga kami harapkan Ayooklik.com punya awareness, kenal secara mendalam serta menyeluruh terhadap produk kami. Sehingga dapat menawarkan sekaligus menjual sesuai target yang kami harapkan, target kami ya sebanyak-banyaknya," harap Yonathan.

Apalagi, sambung dia, produk Avision scanner terdiri empat jenis ini, Portable, ADF, Flatbed serta ADF + Fatbed atau combo memiliki keunggulan dibandingkan produk scanner sejenis dari berbagai produk scanner yang beredar di pasar.

Selain itu, harga Avision scanner sangat kompetitif. Juga produknya sangat praktis, efisiensi, mudah dibawa kemana-mana dan sangat simple untuk segala kebutuhan yang membutuhkan kecepatan. Juga Avision scanner didukung hanya dengan baterai alkaline 2x AA, MiWand 2 PRO adalah scanner mobile yang memungkinkan  untuk memindai tanpa komputer atau perangkat lunak. "Cukup meluncur pemindai di atas permukaan halaman dan scan dilakukan. Foto-foto tersebut kemudian disimpan ke kartu micro SD sampai 32g," jelasnya.

Sementa Iis, menambahkan Visioan scanner ini sangat kecil dan portabel. Namun, Avision ini MiWand 2 PRO, misalnya memberikan performa yang luar biasa. Ketika bergerak pemindai di area seluas 8,5 "x 14", sensitif gambar warna sensor scan pada 600 dpi atau 300 dpi resolusi di 24-bit true color. "Juga Gambar berkualitas tinggi disimpan ke format JPEG atau PDF di kartu micro SD. Apa yang terbaik, yang MiWand 2 PRO hanya membutuhkan waktu 1,6 detik untuk memindai halaman penuh pada 300 dpi dalam warna," lontar Iis.

Pemindai adalah built-in dengan layar LCD warna yang jelas yang menunjukkan gambar pratinjau, pengaturan scanner dan pesan peringatan. Hanya menghidupkan pemindai, tekan Power / tombol Scan dan memindahkan scanner atas halaman, dinding, atau kotak dan tekan Power / tombol Scan lagi untuk menghentikan scan. scan selesai.

Ditambahkan Fitur Preview memungkinkan untuk melihat gambar JPEG Anda pada layar LCD warna selama 2 detik setelah scan untuk mengkonfirmasi gambar yang baru diambil. Selain itu, Anda juga dapat melihat semua gambar secara individual atau sebagai slide.

Ketika scanner terpasang ke dermaga pengumpan, yang Avision ini MiWand 2 PRO memungkinkan Anda untuk memulai "pemindaian instan" secepat halaman diumpankan ke dalam slot makan. pemindaian akan secara otomatis mulai dan gambar disimpan ke kartu memori dengan modus gambar yang telah ditetapkan dan resolusi. Selanjutnya, seluruh unit memungkinkan Anda untuk memindai kertas hingga ukuran legal (216 x 355 mm atau 8,5 x 14 inci).

Melalui port mini USB, dokumen yang dipindai dapat dengan mudah ditransfer ke iPad (dengan tambahan iPad Camera Kit) atau SmartPhone yang mendukung USB Host atau USB OTG.

Merek baru scanner portabel dapat dioperasikan dengan satu tangan. Didukung oleh 2 x baterai AA, Anda tidak perlu membawa adaptor daya berat dan berburu untuk outlet listrik lagi! Karena tidak ada komputer diperlukan untuk memulai scan, Anda dapat membawanya ke mana saja, kapan saja! Setiap kali di jalan, di pesawat, mobil atau kafe, Anda dapat mendigitalkan hampir semuanya segera!

"Apakah berdiri atau duduk, Anda dapat menyelesaikan pemindaian Anda hanya dengan meluncur di atas permukaan. Bahkan poster di dinding atau karton yang cukup dapat dengan mudah didigitalkan," paparnya.

Product Manager PT. Airmas Perkasa, Irmawati mengharapkan dengan acara traning produk Avision Scanner ini, team sales Ayooklik.com lebih mengenal keunggulan, kelebihan produk Avision Scanner ini, sehingga sales PT Airmas Perkasa bisa menjual produk Avision Scanner kepada customer terutama di lingkungan goverment, corporate dan personal lebih banyak lagi.

"Jadi ada dua target yang akan kami lakukan, yakni melalui LKPP serta ritail tradisional atau penjualan langsung melalui e-commerce yang ada di perusahaan kami. Dan Kalau saya amati, produk Avision Scanner ini lebih bagus, praktis, simple dan harganya sangat terjangkau dibandingkan  brand-brand lainnya," tambah Irmawati. (ENDY)

 

 

 

 

 

Tags:

AyooKlik