Fujitsu Gelar Training Produk Scanner bagi Sales AyooKlik.com

Selasa, 06 Mar 2018 | 18:35:18 wib

Endy Purwanto
penulis : Endy Purwanto | endy@ayooberita.com

 

 Fujitsu Gelar Training Produk Scanner bagi Sales AyooKlik.com

Sales PT Air Mas Perkasa (Ayooklik.com) mengikuti training produk Scanner Fujitsu



Giliran PT Fujitsu Indonesia menggelar training produk khusus scanner terbaru bagi sekitar 50 sales, junior sales (helpdesk), product manager dan team PT. Airmas Perkasa (AyooKlik.com). Acara bertajuk Fujitsu Partner Training ini, digelar di AyooKopi.com Cafe di kawasan Pertokoan Ketapang Indah Jakarta Barat, Selasa (06/03/2018).

"Training produk ini rutin kami lakukan. Dan untuk kali ini, terkait dengan produk scanner. Ada lebih dari 20 unit scanner series yang terbaru mulai entry level hingga production level, kami edukasikan buat sales PT Airmas Perkasa (AyooKlik.com)." lontar Account Executive Infrastrukture Services & Solution PT. Fujitsu Indonesia, Firly Arfiani kepada AyooBerita.com.

Kegiatan seperti ini, sambung Firly, memang sangat penting bahkan memiliki nilai strategis, karena team sales representative Ayooklik.com yang berhadapan langsung dengan customer, terutama kalangan goverment melalui e-Katalog. "Juga kami harapkan Ayooklik.com punya awareness dengan produk kami sehingga dapat menawarkan sekaligus menjual sesuai target yang kami harapkan," lontarnya.

Harapan rarget penjualan Scanner Fujitsu dapat meningkat hingga 100 persen dari tahun sebelumnya. "Kami optimis target itutercapai, karena kami percaya Ayooklik.com memiliki jaringan yang lebih luas di penjuru Indonesia," ungkapnya.

Apalagi, lanjut dia, brand Scanner Fujitsu sudah terkenal. Bahkan hingga kini masih leading dalam penjualan atau nomer 1 untuk produk Scanner di Indonesia dan Asia. Ditambah urutan ketiga didunia untuk IT Provider. Juga, kualitas Scanner Fujitsu tidak diragukan lagi. Ada garansi services yang terjamin. "Service center kami ada di 33 titik di seluruh Indonesia," papar Firly.

Sementara Account Manager PT ECS Indo Jaya, Alvin Candra menambahkan sebagai distributor Fujitsu akan terus memberikan training produk kepada para sales di lapangan, termasuk Ayooklik.com. "Dan ini terus kami lakukan, agar para sales dapat mengikuti perkembangan sekaligus up date produk Fujitsu yang terbaru," ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, produk Scanner Fujitsu untuk menjawab kebutuhan office maupun personal yang membutuhkan scanner berteknologi, tinggi, berkualitas, praktis dalam penggunaan dan harga yang terjangkau. "Target kami dalam up date produk Scanner ini, agar market Fujitsu tetap leader, apalagi sekarang ini banyak bermunculan kompetiter untuk produk sejenis, seperti Fuji Xerox yang juga masuk pasar Scanner," tandasnya.

Ditambahkan, selama ini market scanner masih didominasi pemerintahan dan perusahaan swasta (seperti perhotelan, perkantoran) yang mencapai 70 persen dan sisanya market personal. "Untungnya untuk scanner Fujitsu masih bagus dari sisi kualitas, produknya makin handal, harga dan layanan purna jual," tambahnya

Product Spesialist PT. Airmas Perkasa, Dea Ayu Larasati mengatakan harapan semua sales PT Airmas Perkasa bisa berpatisipasi lebih untuk menjual produk Scanner Fujitsu. Apalagi kini banyak serius produk terbaruk Fujitsu yang semakin canggih, berteknologi tinggi dan produknya sesuai kebutuhan.

"Sekarang penjualan brand Fujitsu lebih besar, lebih bagus dari brand-brand lainnya. Sehingga sales kami dapat menjual produk Fujitsu mulai Scanner, notebook, Server, PC kepada klien kami. Target 2018, penjualan produk Fujitsu harus mencapai growth mencapai di atas 20 persen," harapnya. (END)

 

 

Tags:

AyooKlik