Cristiano Ronaldo Provokasi Pemain-pemain Madrid

Kamis, 08 Mar 2018 | 10:13:01 wib

Endy Purwanto
penulis : Endy Purwanto | endy@ayooberita.com

 

   Cristiano Ronaldo Provokasi Pemain-pemain Madrid

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo



Cristiano Ronaldo makin berhasrat bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions. Keinginan itu dilontarkan Cristiano Ronaldo kepada rekan-rekan setimnya usai mengalahkan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (7/3).

El Real memang memiliki kampanye yang mengecewakan pada musim ini. Di kompetisi La Liga, mereka tertinggal 15 poin di belakang Barcelona. Sedangkan di Copa del Rey mereka disingkirkan Leganes.

Harapan Los Blancos mengamankan trofi utama agar tidak kehilangan gelar di musim 2017/2018 hanya ada di Liga Champions. Mereka lolos ke perempat final usai menang agregat 5-2 atas PSG.

Dengan penampilan Madrid yang berbeda di Liga Champions, Cristiano Ronaldo pun sangat menginginkan bertemu Barca di babak berikutnya.
Persaingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi bisa makin sengit jika Real Madrid bertemu Barcelona di perempat final.

Menurut Diario Gol, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada rekan-rekan satu timnya, bahwa Madrid bisa menantang Barcelona. Ronaldo juga yaki, tim asuhan Zinedine Zidane itu juga bisa terus meningkatkan permainan mereka.

Karena itu, mantan pemain Manchester United tersebut tidak sungkan untuk memprovokasi secara positif rekan-rekannya di Madrid jika bisa bertemu Barcelona di perempat final. Selain peluang juara makin terbuka, Madrid juga bisa membalas kekalahan 0-3 dari pasukan Ernesto Valverde itu pada Desember 2017.

Liga Champions menjadi jalan satu-satunya bagi Madrid menunjukkan kemampuan mereka secara langsung kepada Barca. Karena, jika harus melalui pertemuan kedua di La Liga yang berlangsung awal Mei nanti, ada kemungkinan Barcelona telah mengunci gelar juara.

Hanya saja, untuk bisa tahu siapa yang menjadi lawan di perempat final nanti, baik Madrid dan Barcelona harus bersabar hingga digelarnya undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (16/3) waktu setempat. (SPORTNEWS/END)

Tags:

Sepakbola